Senin, 04 April 2016

VIDEO: ketika Bobotoh Lempar Botol ke Pihak Keamanan


JAKARTA - Sporter Persib Bandung, bobotoh, melakukan aksi tidak pantas untuk di tiru, melempari botol minuman ke arah pihak keamanan, Minggu (3/4/2016) malam.

Aksi suporter bobotoh dilakukan usai peristiwa dalam kartu merahkan pemain Persib, Yanto Basna.

Basna mendapat kartu kuning ke dua usai melanggar pemain Arema, Esteban Vizcarra, maksud hati mau menolong Vizcarra, Basna malah menendang botol yg berada pada lapangan dan tentang rambut Vizcarra.

Sang wasit Nusur Fadillah eksklusif memberikan kartu kuning ke-2 pada Basna.

Aksi tidak terpuji eksklusif dilakukan bobotoh hingga pertandingan berhenti sejenak.

Namun nir hanya botol yg masuk ke lapangan tetapi petasan berjenis Red Flare dilayangkang bobotoh.

Masih ada juga botol yang dilempar dan mengarahkan ke bench pemain Arema.

25 komentar:

  1. sudah ciri khas indonesia tuh hahahaha

    BalasHapus
  2. parah betul dah sepakbola indonesia :v

    BalasHapus
  3. gak pemain gak supporter sama aja semuanya ...

    BalasHapus
  4. semakin kacau gan sepakbola indonesia

    BalasHapus
  5. coba aja kalo semua pendukung sepak bola damai.... pasti aman tuh

    BalasHapus
  6. baru kemarin gan ane nonton :v

    BalasHapus
  7. Mmmm pssi nya aja nggak beres,, jadi wajar kalo suporternya juga nggak ada yg beres

    BalasHapus
  8. wah, ini nih. kapan sih indonesia bisa main sportif dan saling menghargai

    BalasHapus
  9. wah pasti membuat ricuh nih.

    BalasHapus
  10. Mudah-mudahan nggak terulang lagi :)

    BalasHapus
  11. Yg lain ribut, Aremania usaha kalem

    BalasHapus
  12. Enggak cuma bobotoh juga sih yg gw liat. Aremania juga ada, kayak petasan2.

    BalasHapus
  13. Pertandingan buat main bola secara damai, eh malah jadi rusuh, jadi masalah nih hehe

    BalasHapus
  14. Pertandingan buat main bola secara damai, eh malah jadi rusuh, jadi masalah nih hehe

    BalasHapus
  15. Entah ini pengen ketawa atau prihatin

    BalasHapus
  16. Wah Pada Rusuh . Damaikanlah Persepak bolaan Indonesia

    BalasHapus
  17. wah, ini nih wajah suporter klub indonesia ... kalah gak terima, kalo memang misal oknum, yah tetep aja semuanya ikut tercoreng

    BalasHapus
  18. wah lha ini,,tidak patut dicontoh ini

    BalasHapus